Tips Cara Mengecilkan Lengan Wanita Bagian Atas 2015


Tips Cara Mengecilkan Lengan Wanita Bagian Atas 2015Lemak merupakan salah satu faktor yang menyebabkan lengan menjadi besar. Untuk mengecilkan lengan dengan cepat dan alami anda perlu sabar karena semua itu membutuhkan proses.

Tetapi ada beberapa latihan fisik atau olahraga yang bisa anda coba untuk mengecilkan lengan bagian atas. Beberapa olahraga yang di maksud antara lain Alternating curls, Triceps push up, theraband squat, weighted puch dan Dips. Nah, langsung saja yuk simak beberapa tips atau cara mengecilkan lengan dengan cepat dan alami di bawah ini.


Cara Mengecilkan Lengan

Cara Mengecilkan Lengan

1. Dips
Caranya:

  1. Tempatkan tubuh anda dekat dengan kursi atau benda lainnya, gunakan kedua tangan anda untuk menopang beban tubuh dengan bersandar ke kursi.
  2. Dengan perlahan luruskan siku anda sampai 90 derajat sambil menurunkan tubuh.
  3. Lalu dengan perlahan luruskaan kembali tangan anda ke posisi awal. Jagalah agar punggung anda tetap lurus dan berat anda seimbang antara tangan dan kaki.

2. Weighted Punch
Caranya:

  1. Ada dua posisi untuk melakukan olahraga ini, yakni duduk dan berdiri. Anda bisa memilih salah satu saja. Bila anda memilih duduk, usahakan punggung tetap tegak.
  2. Gerakkan tangan anda ketasa setinggi mungkin.
  3. Tarik kembali tangan kanan keposisi awal, dan ketika bersamaan gerakkan tangan kiri anda ke atas setinggi mungkin.
  4. Lakukan gerakkan ini selama 60 detik dan percepat gerakan dengan bertahap.

3. Theraband Squat
Caranya:

  1. Ambil theraband dan letakkan di lantai. Lalu injak tepat di sisi tengah theraband tersebut dan pegang kedua sisi ujung therabad tersebut dengan kedua tangan anda.
  2. Tarik nafas. Tekuk kedua lutut anda hingga paha sejajar dengan lantai yakni paha dan betis membentuk sudut 90 derajat, dan tahan posisi tangan.
  3. Luruskan kembali kaki anda sambil buang nafas dan tetap menjaga posisi tangan.

4. Alterning Curls
Caranya:

  1. Posisikan tubuh anda denga tangan di sejajarkan ke samping bawah.
  2. Lalu untuk melakukan lengkungan (Curls), tekuk salah satu tangan anda kemudian dengan perlahan angkat kepala tangan setinggi bahu. Luruskan kembali tanga tersebut pelan-pelan dan posisikan kembali ke sisi samping tubuh.
  3. Lakukan gerakan tersebut untuk tangan yang satunya dengan bergantian.

5. Shoulder Press
Caranya:

  1. Berdiri tegak dengan kaki membuka, sejajar dengan bahu.
  2. Angkat kedua tangan anda ke atas sambil membawa Dumbell.
  3. Tarik Dumbell ke arah bahu anda dengan perlahan sambil rasakan tekanan pada otot anda.
  4. Lakukan 20 repetisi 4 kali set.

Demikianlah ulasan mengenai beberapa tips atau cara mengecilkan lengan dengan cepat dan alami dengan latihan fisik atau olahraga. Supaya anda mendapatkan hasil yang maksimal, sebaiknya anda juga menjauhkan diri dari makanan yang mengandung kalori tinggi dan berlemak.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Lain - Lain dengan judul Tips Cara Mengecilkan Lengan Wanita Bagian Atas 2015. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://palingimut.blogspot.com/2015/03/tips-cara-mengecilkan-lengan-wanita.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: suci - Thursday, March 19, 2015