Cara Mengecilkan Perut Buncit atau Gendut Secara Alami 2015

 Cara Mengecilkan Perut Buncit atau Gendut Secara Alami 2015 Salah satu faktor yang menyebabkan perut buncit yakni karena menumpuknya lemak diperut. Untuk mendapatkan perut yang langsing dan rata tidaklah sulit, yang anda butuhkan hanyalah tekad yang kuat dalam menjalankan proses pengecilan perut dengan alami sampai berhasil dan cara ini membutuhkan waktu dan proses.

Sekarang ini banyak produk pelangsing yang beredar luas di pasaran, ada baiknya anda tak menggunakannya begitu saja karena kita tak tahu produk tersebut akan memberikan hasil yang maksimal atau tidak. Maka dari itu tak ada salahnya bila anda mencoba terlebih dahulu beberapa tips kesehatan tentang cara mengecilkan perut secara alami yang akan saya berikan kali ini.

Cara Mengecilkan Perut

Cara Mengecilkan Perut

Untuk mengecilkan perut anda bisa melakukan berbagai olahraga yang bisa membakar lemak diperut dan tentunya mengimbangi cara tersebut dengan pola makan yang sehat. Salah satu olahraga yang dapat anda lakukan ialah dengan latihan kardio. Nah, dibawah ini beberapa cara mengecilkan perut buncit secara alami yang bisa anda coba.

1. Latihan Kardio
Latihan ini cukup efektif untuk membakar lemak dan mengecilkan perut. Latihan kardio antara lain yakni jalan kaki, berlari, bersepeda dan berenang. Dan jangan lupa untuk mengimbanginya dengan pola makan yang menyehatkan.

2. Body Weight Training
Latihan ini dapat membakar lemak tubuh dengan begitu bisa mengecilkan perut. Beberapa latihan dari cara ini ialah Lunges, Upper bocy step up, Elevated push up, Step up thrust, dan Tricep Dips. 

3. Olahraga
Cara ini merupakan cara alami yang bisa anda lakukan. Beberapa olahraga yang cukup efektif untuk bisa mengecilkan perut ialah lompat tali, bermain hula hoop, sit up, bersepeda, berlari atau berjalan, ball branch dan masih banyak lagi.

4. Bakar lemak perut
Cara yang satu ini harus anda lakukan, beberapa cara yang telah dijelaskan diatas memang berguna untuk membakar lemak di perut anda. Akan tetapi masih ada cara lain lagi yang tentunya bisa anda lakukan untuk membakar lemak diperut anda. Beberapa cara tersebut yakni olahraga, tidur yang cukup, konsumsi protein, konsumsi makanan yang mangandung lemak baik, konsumsi teh hijau atau herbal, banyak mengkonsumsi air putih dan masih banyak lagi yang lainnya.

5. Konsumsi makanan yang berserat
Proses pencernaan yang tak lancar ternyata bisa membuat perut anda menjadi buncit. Maka dari itu, sebaiknya lancarkan proses pencernaan tubuh anda dengan makanan yang mengandung banyak serat. Beberapa makanan yang mengandung serat antara lain seperti buah, sayur, telur, kedelai dan masih banyak lagi yang lainnya.

6. Kurangi konsumsi makanan yang digoreng
Seperti yang sudah disebutkan diawal tadi bahwa lemak merupakan salah satu faktor penyebab perut buncit. Nah untuk itu pastikan anda mengurangi makanan yang mengandung lemak seperti makanan yang digoreng.

Demikianlah beberapa cara mengecilkan perut buncit secara alami yang bisa anda coba di rumah
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Lain - Lain dengan judul Cara Mengecilkan Perut Buncit atau Gendut Secara Alami 2015. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://palingimut.blogspot.com/2015/03/cara-mengecilkan-perut-buncit-atau.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: suci - Friday, March 20, 2015