Contoh Surat Kuasa Pengambilan Uang di Bank Terbaru 2015

Contoh Surat Kuasa Pengambilan Uang di Bank Terbaru 2015 , Surat kuasa ini biasanya diperlukan bila seseorang yang berkepentingan memiliki halangan untuk mengambil uang, sehingga ia memberi wewenang atau mandat melalui surat tersebut kepada orang lain yang tertera sebagai penerima kuasa untuk mewakili dirinya.

Bila pembaca sekalian berada dalam situasi yang sama dan tiba-tiba memerlukan sebuah surat kuasa, maka contoh berikut ini bisa menjadi referensi format surat kuasa pengambilan uang di Bank. Silahkan disimak.

Contoh Surat Kuasa Pengambilan Uang


SURAT KUASA

Yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama : ......
Tempat Tgl Lahir : ......
Alamat : ........
No. KTP : ........
No. Telepon : ........
Selanjutnya disebut Pemberi Kuasa.

Dengan ini memberi kuasa kepada :

Nama : ........
Tempat Tgl Lahir : ........
Alamat : ........
No. KTP : ........
No. Telepon : ........
Selanjutnya disebut Penerima Kuasa.

Dengan surat ini, saya sebagai pihak Pemberi Kuasa, memberikan Kuasa kepada Penerima Kuasa untuk melakukan pengambilan uang secara tunai pada rekening Bank XXX milik saya, dengan data-data sebagai berikut:

No. Rekening: ........
Atas Nama: ........
Nama Bank: ........

Hal-hal dan segala akibat yang disebabkan Surat Kuasa ini adalah tanggungjawab sepenuhnya Pemberi Kuasa.

Demikian Surat Kuasa ini saya buat dengan kesadaran penuh dan tanpa ada paksaan dari pihak manapun dan semoga dapat digunakan sebagaimana mestinya.

Makassar, 30 September 2014

Penerima Kuasa                           Pemberi Kuasa



     ........                                                 ........
     Demikianlah untuk Contoh Surat Kuasa Pengambilan Uang di Bank Terbaru 2015  semoga bisa membantu dan bermanfaat untuk anda sekalian
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Lain - Lain dengan judul Contoh Surat Kuasa Pengambilan Uang di Bank Terbaru 2015. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://palingimut.blogspot.com/2015/03/contoh-surat-kuasa-pengambilan-uang-di.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: suci - Thursday, March 19, 2015