Sinopsis Film Fifty Shades Of Grey 2015 Lengkap

Sinopsis Film Fifty Shades Of Grey 2015 Lengkap, pada kali ini berbagi lagi mengenai sinopsis Sinopsis Film Fifty Shades Of Grey 2015   yang bisa anda ikuti untuk sinopsisnya langsung dibawah ini :






Sutradara:  Sam Taylor-Johnson

Produser:  Michael De Luca, Dana Brunetti, E. L. James

Penulis Skenario: 
Kelly Marcel, Patrick Marber, Mark Bomback

Pemain: 
Dakota Johnson, Jamie Dornan, Jennifer Ehle, Eloise Mumford, Victor Rasuk, Luke Grimes, Rita Ora, Max Martini, Callum Keith Rennie, Andrew Airlie, Dylan Neal, Marcia Gay Harden

Musik : 
Danny Elfman

Sinematografi:  Seamus McGarvey

Editor:  Anne V. Coates, Lisa Gunning, Debra Neil-Fisher
Produksi :  Focus Features, Michael De Luca Productions, Trigger Street Production
Distribusi :  Universal Pictures
Tanggal Rilis:  13 Februari 2015
Durasi :  125 menit
Negara:  Amerika Serikat
Bahasa:  Inggris
Biaya:  40 juta dolar AS



Cerita dalam novel laris karya penulis Inggris, E. L. James yang berjudul Fifty Shades of Grey akhirnya diangkat ke layar lebar. Dengan judul yang sama, film Hollywood teranyar ini sepertinya ingin ikut mendulang kesuksesan novelnya yang sudah terjual lebih dari 100 juta kopi dan diterjemahkan ke dalam 30 bahasa. Aktris dalam film “Need For Speed” (2014), Dakota Johnson akan tampil sebagai pemeran utama dalam film Fifty Shades of Grey ini. 
E. L. James sendiri langsung ambil bagian dalam film ini dengan mengambil peran sebagai produsernya bersama Michael De Luca dan Dana Brunetti. Sedangkan posisi di belakang layar di isi oleh sutradara muda asal Inggris, Sam Taylor-Johnson. Cerita film “Fifty Shades of Grey” ini mengisahkan tentang hubungan intim yang dibumbui kekerasan antara seorang gadis perguruan tinggi bernama Anastasia Steele dengan raja bisnis muda bernama Christian Grey. 
Kisah dalam film bergenre drama romantis ini bermula ketika Anastasia “Ana” Steele (Dakota Johnson) bersedia membantu teman sekampusnya, Kate Kavanagh (Eloise Mumford) untuk mewawancarai seorang miliarder muda berusia 27 tahun, Christian Grey (Jamie Dornan), yang akan dimuat di Koran kampus. Mahasiswi sastra dari Washington State University, Vancouver yang masih berusia 21 tahun itu pun pergi ke Seattle, di mana perusahaan milik Grey berlokasi.

Selesai melakukan wawancara, pertemuan mereka itu pun berlanjut dengan minum kopi bersama. Ternyata Grey adalah seorang pria yang sempurna, tampan, brilian, namun memiliki sifat yang suka memaksakan kehendak. Meskipun begitu, Ana yang seorang gadis polos dan lugu, rupanya diam-diam tertarik dan menyukai Grey. Dan tanpa disadarinya, begitu pula dengan Grey yang juga jatuh hati pada Ana. Namun, perasaan itu belum bisa terungkapkan.

Suatu hari, setelah Ana menyelesaikan kuliahnya, dia mengadakan pesta bersama teman-temannya. Karena terlalu banyak minum minuman beralkohol, Ana pun pingsan. Pada saat itu, Grey datang menjumpainya. Ketika bangun dari pingsannya, Ana menemukan dirinya telah berada di kamar hotel bersama Grey. Namun, dia merasa lega karena Grey sama sekali tidak berbuat jahat padanya. Sejak itu, mereka pun sepakat untuk menjalin hubungan berdua.


Namun, Grey punya sebuah permintaan pada Ana, untuk menandatangani surat perjanjian agar dia tidak mengungkapkan tentang hubungan mereka kepada siapapun. Sayangnya, hubungan mereka itu ternyata hanya menguntungkan Grey. Meski dia mendapatkan semua yang diidam-idamkannya, mulai dari laptop hingga mobil, namun Ana lama-kelamaan tidak lagi menikmati hubungan tersebut. Dia mulai menyadari semua rahasia di balik kesempurnaan seorang Grey.

Apakah yang terjadi dengan hubungan mereka? Lalu, apa yang selanjutnya dilakukan oleh Ana? Film ini sangat menarik sekali ditonton bagi penyuka film drama romantis. Setelah diputar pertama kali di Festival Film Internasional Berlin pada 11 Februari 2015, film ini dirilis secara global pada 13 Februari 2015. Sayang, kabarnya film Fifty Shades of Grey ini tidak akan tayang di Indonesia, karena tak lulus sensor.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Sinopsis dengan judul Sinopsis Film Fifty Shades Of Grey 2015 Lengkap. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://palingimut.blogspot.com/2015/03/sinopsis-film-fifty-shades-of-grey-2015.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: suci - Tuesday, March 31, 2015