Cara Ampuh Mengecilkan Betis Kaki Yang Besar


Cara Ampuh Mengecilkan Betis Kaki Yang Besar Betis memiliki peran atau tanggung jawab yang cukup penting dalam berbagai gerakan misalnya melompat, berjalan, membungkuk dan menggerakkan pergelangan kaki. Disamping memiliki fungsi tersebut tentu saja betis juga bisa menambah kesan seksi pada diri anda.

Untuk anda yang memiliki betis dengan ukuran besar, maka anda harus mengetahui apa saja sih faktor yang bisa menyebabkan betis menjadi besar. Faktor yang menyebabkan betis menjadi besar yakni seperti aktifitas, genetik dan juga lemak.

Cara mengecilkan betis secara alami merupakan cara terbaik yang bisa anda lakukan demi mendapatkan betis yang ramping. Cara ini pun sangat mudah di lakukan karena anda hanya perlu latihan fisik saja, tetapi selain itu sebaiknya di imbangi dengan pola makan yang sehat juga supaya hasilnya lebih maksimal dan memuaskan anda. Langsung simak saja yuk cara alami untuk mengecilkan betis dengan cepat dibawah ini.


Cara Mengecilkan Betis


1. Calf Raises

Caranya yakni:
- Posisi anda berdiri tegak dengan kaki rapat
- Angkat badan anda keatas dengan mengangkat tumit
- Pusatkan berat tubuh pada ujung kaki anda
- Tahan gerakan mengangkat selama beberapa detik kemudian turunkan kembali

2. Split Squat Jump

Caranya yakni:
- Salah satu kaki maju kedepan dan kaki satunya ditekuk sampai lutut menyentuh lantai
- Melompatlah setinggi mungkin dan pada saat mendarat gantilah posisi kaki anda yang tadinya di belakang sekarang di depan

3. Lompat Tali
Lompat tali merupakan salah satu cara menambah tinggi badan dan juga dapat mengecilkan betis anda. Yang perlu anda lakukan ialah hanya dengan melakukan latihan lompat tali selama 20 menit. Cara ini akan membuat gerakan yang menggerakkan betis anda.

4. Berlari
Latihan ini sangatlah mudah untuk dilakukan. Yang perlu anda lakukan hanyalah berlari dengan cepat saja. Disamping bisa mengecilkan betis anda, latihan ini juga bisa menurunkan berat badan anda, dan tentunya dengan melakukan olahraga yang satu ini tubuh akan menjadi lebih sehat.

5. Bersepeda
Cara ini sangat menyenangkan dan juga bisa mengecilkan betis anda dengan efektif bila di lakukan secara teratur dan rutin. Anda hanya harus melakukan yakni bersepeda saja, anda dapat menggunakan sepeda statis di gym. Cara ini akan membakar lemak dalam tubuh terutama bagian betis anda.

Demikianlah ulasan tentang langkah atau cara mengecilkan betis secara alami dan cepat yang bisa anda coba.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kecantikan / Lain - Lain dengan judul Cara Ampuh Mengecilkan Betis Kaki Yang Besar. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://palingimut.blogspot.com/2015/03/cara-ampuh-mengecilkan-betis-kaki-yang.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: suci - Saturday, March 21, 2015