Cara Menghilangkan Sakit Gigi Secara Alami

Cara Menghilangkan Sakit Gigi Berlubang Secara Alami - Tentunya anda pernah mengalami sakit gigi bukan ? Hehehe,, kata nya sih lebih baik sakit gigi daripada sakit hati betul tidak ya ? Namun hal itu sama - sama sakit sih :D nah berbicara mengenai sakit gigi kali ini paling imut berbagi untuk anda yang bisa kamu lihat dibawah ini :

Membersihkan Mulut / Gigi
Membersihkan Mulut dan Gigi
Bakteri adalah penyebab utama sakit gigi karena bakteri dapat menyebabkan kerusakan pada gigi dan gusi. Jadi jangan lupa or malas untuk membersihkan mulut terutama setalah kalian selesai makan.
Jeruk Nipis
Jeruk Nipis untuk sakit gigi
Jeruk nipis juga obat loh. caranya teteskan sesendok demi sesendok pada bagian gigi yang sakit setiap 10 menit, sampai sari jeruknya habis. Vitamin C pada sari jeruk juga bisa meredakan sakit gigi dan itulah jeruk nipis menjadi salah satu cara mengobati sakit gigi belubang
Garam
Garam untuk sakit gigi

Ternyata dibalik rasa asin pada garam ada kandungan yodium yang ternyata bisa meringankan ngilu pada gigi. Gini nih caranya, larutkan garam dalam segelas air mineral hangat kemudian Aduk, abis itu gunakan sebagai mouthwash sampai kalian merasa cukup nyaman dan gak terlalu tersiksa karena rasa sakit gigi. Tapi, kalian gak dianjurkan langsung mengunyah garamnya, karena penyebarannya tidak sampai pada sela -sela gigi.
Belimbing Wuluh
Belimbing Wuluh untuk sakit gigi
Caranya Ambil beberapa buah belimbing wuluh Cuci bersih, kedian makan dengan menggunakan garam. Kunyah perlahan dengan menggunakan gigi yang sakit.
Cengkeh
Garam untuk sakit gigi
Cengkeh juga bisa mengurangi rasa sakit pada gigi karena Cengkeh ini memiliki anti - inflamasi, antioksidan, anti bakteri dan sifat anestesi. Caranya semprotkan sedikit minyak cengkeh ke kapas lalu tempelin pada gigi yang sakit. kalian juga bisa campurin beberapa tetes minyak cengkeh ke dalam gelas berisi air untuk berkumur.
Bawang putih
Bawang putih untuk sakit gigi
Bawang putih yang memiliki sifat antibiotik ini sangat efektif untuk mengurangi rasa sakit pada gigi. Caranya ambil satu siung bawang putih tumbuk sampai halus, tambahkan garam dan oleskan langsung pada gigi yang terasa sakit. Ulangi perawatan ini sampai beberapa hari .
 Bawang merah
Bawang merah untuk sakit gigi
Kita lanjut ke Bawang merah yang memiliki sifat antiseptik dan antimikroba yang ternyata bisa untuk mengontrol sakit gigi. caranya Ambil satu siung bawang merah mentah terus mengunyahnya sempai beberapa menit sampai rasa sakit pada gigi ilang. Tapi jika kalian gak bisa mengunyah, gosokin ajah pada gigi yang sakit. Ini akan membant membunuh bakteri di mulut penyebab infeksi.
Daun jambu biji
Daun jambu biji untuk sakit gigi

Daun jambu biji ternyata juga bisa meredakan sakit gigi. Caranya kalian cukup Kunyah satu atau dua lembar . terus gosokkin pada gigi yang sakit Atau bisa juga masak dan tambahakan garam sampai mendidih 4-5 daun jambu biji pada segelas air..
  Lada
Lada untuk sakit gigi
Lada akan Obat sangat berguna ketika gigi sangat sensitif. caranya Ambil merica dan garam dengan jumah yang sama terus campurkan beberapa tetes air untuk membentuk pasta. Lalu Oleskan pasta langsung pada gigi yang sakit dan diamkan selama beberapa menit. Kalau perlu Ulangi kegiatan ini setiap hari hingga beberapa hari hingga sakit yang disebabkan oleh gigi berlubang berkurang.
  Menggunakan Biji Asam Jawa
Biji Asam Jawa untuk sakit gigi
Untuk biji asam jawa ini , cukup kalian sangrai bijinya, lalu haluskan sampai sehalus halusnya. kemudian oleskan pada bagian gigi anda yang sakit.

Demikianlah untuk Menghilangkan Sakit Gigi  semoga bisa membantu dan bermanfaat untuk anda sekalian
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kesehatan dengan judul Cara Menghilangkan Sakit Gigi Secara Alami. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://palingimut.blogspot.com/2015/02/cara-menghilangkan-sakit-gigi-secara.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: suci - Friday, February 13, 2015