Cara Menghilangkan Stres Bersama Pasangan

Cara Menghilangkan Stres Bersama Pasangan - Jika dibiarkan terus mengganggu keseharian Anda, otomatis berbagai masalah akan timbul. Salah satunya adalah rambut cepat beruban, tetapi jika memang rambut Anda uban Sementara untuk mengatasi stres, Anda bisa menerapkan sejumlah cara menghilangkan stres berikut.

Bernafas dalam-dalam

Cara Menghilangkan Stres
Lakukan yoga jika Anda sedang stres, biasanya salah satu teknik yoga adalah menarik nafas dalam-dalam seperti melakukan meditasi.
Menarik nafas dalam-dalam dapat memproduksi laju hormon endorfin yang membuat pikiran tenang serta hati yang bahagia. Sebelum mencobanya, pastikan Anda melakukan ini diruangan yang tidak bising dan sejuk, misalnya di halaman rumah ketika sore hari atau pagi hari.

Dengarkan musik santai

Cara Menghilangkan Stres
Anda bisa makan cemilan sembari mendengarkan musik yang melodinya slow, atau coba cari musik klasik berjudul “Pachelbel’s Canon in D”. Irama dari lagu tersebut membuat hati tersentuh jika didengarkan dengan betul dan mengekspresikan rasa gembira pada beberapa bagian melodinya.



Positive thinking

Cara Menghilangkan Stres
Jika ada yang ngomongin Anda dari belakang, tetaplah sabar dan positive thinking. Mungkin mereka membicarakan skill menonjol yang tertanam dari diri Anda, seperti kedisiplinan Anda datang ke kantor, ketekunan dalm bekerja, bertindak dan berpikir cepat dan beberapa hal yang membuat diri Anda termotivasi. Hal ini juga membantu mencegah stres.

Tertawa atau teriak lepas

Cara Menghilangkan Stres
Kalau ingin tertawa lakukanlah dengan lepas: “Ha, ha, ha...”. Anda bisa memancing keinginan untuk tertawa dengan menonton video-video lucu misalnya atau memperhatikan meme yang kocak.
Apabila memilih opsi kedua yaitu “berteriak lepas dengan suara lantang” lebih baik lakukan di tempat yang luas dan sepi. Misalnya di tepi pantai atau diatas tebing menjulang tinggi, berteriaklah dengan kencang. “Aaaaarrrghhhhh......”, lakukan beberapa kali dan rasakan reaksi yang akan timbul.

Refreshing

Cara Menghilangkan StresWeekend adalah waktu yang tepat untuk bersantai, Anda bisa ajak kerabat, sahabat, saudara/i, atau keluarga untuk jalan-jalan ke pantai atau ketempat yang asyik menurut Anda. Intinya Anda buat weekend Anda sebahagia mungkin, dengan begini stres yang menghantui Anda bisa hilang dalam sekejap.


Selesaikan pekerjaan, saat itu juga

Cara Menghilangkan StresKetika pekerjaan numpuk, kerjakan sedikit demi sedikit tapi akhirnya selesai hari itu juga. Jangan pernah bilang “Ntar, ntar, dan nanti...”, kenapa? Sebab menunda pekerjaan otomatis membuat pekerjaan semakin menumpuk, jika sudah menumpuk rasa malas pun muncul. Berbicara soal malas,
Dengan mencoba serangkaian kegiatan yang dipercaya mampu mengusir stres tersebut secara rutin, hari-hari Anda akan kembali bahagia. Jika beban hidup Anda seakan tidak ada habisnya, jauh lebih baik jika pergi ke psikolog untuk curhat tentang masalah kehidupan Anda, dengarkan solusi terbaik darinya dan lakukan
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Lain - Lain dengan judul Cara Menghilangkan Stres Bersama Pasangan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://palingimut.blogspot.com/2015/02/cara-menghilangkan-stres-bersama.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: suci - Wednesday, February 11, 2015