Cara Menghilangkan Jerawat Dan Bekasnya

Cara Menghilangkan Jerawat Dan Bekasnya  Jarang sekali muncul masalah baru setelah masalah terselesaikan contohnya Bekas jerawat, karena istilah itu sendiri menunjukkan, mengacu pada bekas luka yang ditinggalkan setelah jerawat, terutama setelah parah, meradang jerawat batu,gimana cara menghilangkanya? "keluar duit lagi dong buat beli pembersihnya?" jawabanya tidak.
karena ada kabar baik,disini kita bisa mengetahui Cara Menghilangkan Jerawat Dan Bekasnya karena ada cara alternatif
Berikut ini adalah Cara Menghilangkan Jerawat Dan Bekasnya: 
Cara Menghilangkan Jerawat Dan Bekasnya
Jeruk Nipis: Jeruk Nipis adalah mungkin salah satu solusi alami paling populer untuk menyingkirkan bekas jerawat dan bekas jerawat . Anda dapat mengoleskan jeruk nipis di wajah Anda selama sekitar 10 menit sebelum membilasnya . Dalam beberapa kasus Anda akan merasa terbakar yang disebabkan oleh air jeruk tersebut, Disarankan untuk memeras air jeruk nipis tersebut dalam wadah lalu oleskan dengan kapas .
Tomat Dan Mentimun: Cara lain yang mudah untuk memudar bekas jerawat ringan adalah untuk menerapkan kombinasi dari bagian yang sama dari jus tomat dan jus mentimun pada kulit Anda . Biarkan selama sekitar 20-30 menit , dan kemudian mencucinya . Selain penyembuhan bekas luka dan noda , itu akan membantu mengencangkan kulit dan kontrol greasiness pada kulit .
Putih Telur: Putih telur memang sangat ampuh untuk menjaga kecantikan wajah. Selain mengencangkan kulit, putih telur juga bisa menghilangkan jerawat beserta bekasnya.
Caranya:
  • Bersihkan wajah terlebih dahulu
  • Ambil satu butir dan pisahkan dari kuning telurnya
  • Usapkan pada wajah
  • Tunggu hingga kering selama 10-15 menit
  • Bilas wajah dengan air bersih (air dingin jika memungkinkan)
  • Lakukan 2 – 3 kali dalam seminggu
Mengurangi jerawat inflamasi sangat bermanfaat untuk mengurangi kesempatan Anda untuk berkembangnya bekas jerawat . Anda mungkin harus mengambil bantuan dokter kulit Anda dalam hal ini .
Alasan lain umum yang mendorong berkembangnya bekas jerawat adalah memilih dan meremas jerawat aktif Jadi , hindari menyentuh dan meremas/menekan pada jerawat Anda karena dapat menyebarkan infeksi dan memperburuk peradangan .
Lidah Buaya: Penderita jerawat dapat melihat peningkatan yang luar biasa hanya dengan daun lidah buaya dan menerapkan gel berair dari lidah buaya ini untuk Membantu menghilangkan jerawat.
Perlu dicatat bahwa lidah buaya tidak "menyembuhkan" jerawat, tetapi akan mengurangi pembengkakan, peradangan dan kemerahan yang terkait dengan jerawat.
Selanjutnya, jika Anda menggunakan lidah buaya setiap 2x sehari, akan membantu mencegah jerawat. Selain mengobati jerawat, rahasia tersembunyi dari tanaman sederhana ini yang digunakan untuk pengobatan berbagai masalah kulit lainnya.

Untuk meningkatkan vitalitas kulit Anda , minumlah jus lidah buaya setiap hari . Untuk membuat jus lidah buaya , cukup memilih daun terbesar dari tanaman lidah buaya di sore hari , bersihkan segala kotoran dan puing-puing dan buatlah jus . Dianjurkan agar Anda minum antara 2-4 ons , dua kali sehari . Untuk menambah rasa , Anda dapat mencampur jus lidah buaya dengan beberapa jus. seperti wortel , minum jus lidah buaya baik untuk kesehatan internal Anda .
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kesehatan dengan judul Cara Menghilangkan Jerawat Dan Bekasnya . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://palingimut.blogspot.com/2014/03/cara-menghilangkan-jerawat-dan-bekasnya.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: suci - Sunday, March 9, 2014