Ketika Kartika Putri Parodikan 'Maju Mundur Cantik' Syahrini

Bukan Syahrini namanya jika tak membuat berbagai sensasi dan kata-kata fenomenal. Nggak cuma dikenal berkat selera fashionnya yang super mewah dan high class, pelantun Sesuatu ini juga dikagumi berkat sisi humoris dari dalam dirinya.
Sebagai salah satu selebriti yang paling rajin menyapa fans di Instagram,Syahrini pun kerap mengunggah berbagai video konyol. Beberapa waktu yang lalu, ia pun memamerkan tingkah lucunya melalui video 'Maju Mundur Cantik'.

Ketika Kartika Putri Parodikan 'Maju Mundur Cantik' Syahrini
Terang saja hal ini berhasil mencuri perhatian publik dan juga media. Mengetahui hal tersebut, rupanya Kartika Putri pun juga tak kuasa menahan rasa gemasnya untuk tak mengikuti jejak Syahrini.
Melalui akun Twitter-nya, host cantik berusia 24 tahun ini mengunggah sebuah video parodi 'Maju Mundur Cantik' yang tak kalah cetar dari sosialita asal Sukabumi itu. Penasaran seperti apa penampakannya?
Dalam video singkat berdurasi 6 detik tersebut, kamu bisa melihat seperti apa tingkah kocak Kartika yang bergaya seperti Syahrini. Hanya mencoba menggerakkan ponselnya, ia pun menyanyikan, "Maju mundur maju mundur cantik, mundur lagi mundur lagi cantik."
Tentu saja hal ini berhasil mencuri perhatian para follower-nya di Twitter. Mereka tak henti-hentinya memuji tingkah kocak Kartika yang menyerupai Syahrini itu. Kalau sudah begitu, lebih keren mana sih versi asli Syahrini jika dibandingkan parodi milik Kartika ini?
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Entertainment dengan judul Ketika Kartika Putri Parodikan 'Maju Mundur Cantik' Syahrini. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://palingimut.blogspot.com/2015/05/ketika-kartika-putri-parodikan-maju.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: suci - Saturday, May 23, 2015