Annisa Bahar Kini Berhijab Setelah Umroh

Pedangdut satu ini pernah dikenal dengan goyang patah-patah yang hot. Ya, siapa lagi kalau bukan Annisa Bahar. Namun kini ia tampil berhijab.
Annisa baru saja pulang dari tanah suci beberapa waktu lalu. "Aku baru balik tanggal 13-14 (Mei) kemarin, dan jam 2 malem baru balik ke Indonesia," ujarnya saat ditemui di bilangan Jatinegara, Jakarta Timur, pada hari Rabu (20/5).
Ia pun kemudian ditanya, telah berapa kali umroh ke tanah suci. "Ini umroh kesekian kali, kalau sudah ke sana pasti ada rasa rindu, ke rumah Allah, itu membuat saya tenang nyaman, dan beda," ujarnya.
Annisa Bahar © KapanLagi.com
Annisa Bahar © KapanLagi.com
Ketika ditanya apa perbedaannya, Annisa menuturkan, "Banyak pengalaman dan pelajaran. aku ngurusin banyak orang, aku kemarin bawa temen-temen juga yang mau kunjungi ke rumah Allah, di sana banyak di luar nalar tapi kenyataan," kata Annisa bercerita.
Meski demikian, pedangdut ini masih belum berkesempatan menunaikan ibadah haji. "Kalo Haji besar masih belom, bukan nggak pengen, antrinya lama sekali, 10 tahun lagi. Sebelum itu kita isi umroh dulu," tandasnya.
Lalu kapan Annisa berkesempatan untuk menunaikan ibadah haji? Ditanya demikian, ia pun menjawab, "Dapet tahun 2026, jauh banget," pungkasnya.
Sumber : kapanlagi.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Entertainment dengan judul Annisa Bahar Kini Berhijab Setelah Umroh. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://palingimut.blogspot.com/2015/05/annisa-bahar-kini-berhijab-setelah-umroh.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: suci - Saturday, May 23, 2015