Jodha Akbar Antv episode 373 Rukaiya Campurkan Ganja di Makanan Salim

Jodha Akbar Antv episode 373  Salim dalam serial India Jodha Akbar Antvdihukum menjadi rakyat biasa. Ia harus membantu pekerjaan Nenek Fatima.
Sementara itu, Moti di Jodha Akbar Antv, Sabtu (11/4/2015), berusaha menghibur Jodha yang tidak selera makan karena memikirkan Salim. Jodha ingin mengunjungi Salim, namun Jalal melarangnya.
Tanpa sepengetahuan Jalal dan Jodha, Rukaiya ditemani Reesham, datang ke rumah Nenek Fatima. Ia membelai kepala Salim yang berbaring di tempat tidur.
Salim sangat merindukan kebersamaannya dengan Jodha. Ia menduga yang membelainya adalah Jodha. Saat ia membalikkan tubuhnya, ternyata Rukaiya.
Pangeran Salim di Jodha Akbar Antv (Youtube)
Jodha bertanya kepada Rukaiya tentang Jodha. Rukaiya berbohong, ia mengatakan Jodha tidak akan menemuinya karena Jodha adalah Mariam Uz Zamani yang harus selalu patuh pada perintah raja.
Salim tampak kecewa, namun Rukaiya mencoba menghiburnya. Rukaiya membawa banyak makanan untuk Salim. Sebelumnya, Rukaiya telah mencampurkan makanan tersebut dengan ganja.
Pangeran Salim makan dengan lahap. Sesaat kemudian, ia merasa kepalanya pusing. Di saat seperti itu, Rukaiya memengaruhi Salim untuk membenci Jodha karena sebagai ibu kandung Jodha tidak menjenguk Salim.
Rukaiya membiarkan Salim pusing dan akhirnya tertidur. Ia keluar rumah Nenek Fatima dan merasa menang karena telah menghasut Salim.
Dalam Jodha Akbar Antv, Salim membantu Nenek Fatima mencari kayu bakar dan menjualnya ke pasar. Dalam perjalanan Salim menuju pasar, ia bertemu Anarkali. Seperti biasa, keduanya terlibat adu mulut. Anarkali berniat membantu Salim, namun Salim menolaknya.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Sinopsis dengan judul Jodha Akbar Antv episode 373 Rukaiya Campurkan Ganja di Makanan Salim. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://palingimut.blogspot.com/2015/04/jodha-akbar-antv-episode-373-rukaiya.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: suci - Saturday, April 11, 2015