Cara Mengecilkan Paha Dengan Cepat 2015


Cara Mengecilkan Paha Dengan Cepat 2015 Ukuran paha yang besar ternyata dapat mengganggu sebagian orang, mulai dari timbulnya ketidak percayaan diri hingga kurang merasa nyaman ketika melakukan aktifitas. Sesungguhnya cara mengecilkan paha tidaklah susah, yang paling penting ialah anda harus bersabar dalam proses pengecilan paha tersebut.

Salah satu faktor yang dapat menyebabkan paha menjadi besar yakni karena penumpukan lemak. Tak hanya itu saja, masih banyak lagi faktor penyebabnya. Akan tetapi sebelum kita mengulas lebih dalam lagi mengenai cara mengecilkan paha dengan cepat dan alami, sebaiknya anda menyimak penjelasan di bawah ini.

Faktor Penyebab Paha Menjadi Besar
1. Genetik
Faktor genetik memiliki pengaruh yang besar dalam menentukan bentuk tubuh anda, termasuk bagian paha. Tak hanya itu saja, bentuk tubuh juga memiliki peran penting terhadap ukuran paha. Bentuk pantat dan paha yang besar sering dialami oleh wanita yang memiliki bentuk tubuh pir atau pear shaped. Sementara wanita yang memiliki bentuk tubuh cone shaped memiliki paha dan kaki yang lebih ramping.

2. Lemak
Faktor lemak bisa dialami oleh siapa pun, termasuk oleh wanita yang memiliki tubuh ramping sekalipun. Bila anda merupakan wanita dengan tubuh ramping dan memiliki tubuh yang ideal tetapi setiap harinya anda mengkonsumsi makanan yang berlemak, maka pada akhirnya anda pun juga akan memiliki paha yang berukuran besar. Jadi, anda perlu membakar lemak dipaha dengan cara yang tepat.

3. Otot
Disamping faktor penyebab paha besar yang telah disebutkan diatas, otot juga merupakan alasan penyebab mengapa paha anda berukuran besar. Kemungkinan memang anda memiliki otot paha yang besar secara alami, dimana otot tersebut terdiri dari bagian serat pada otot.


Cara Mengecilkan Paha

Cara Mengecilkan Paha

Cara mengecilkan paha dengan cepat yang terbaik adalah dengan latihan kardio. Latihan kardio merupakan jenis olahraga atau kegiatan apapun itu yang memerlukan penggunaan otot yang besar pada tubuh dengan rutin. Ada beberapa latiha kardio yang tentunya bisa membantu anda dalam mengecilkan paha. Yuk kita langsung simak saja di bawah ini.

1. Jogging
Latihan kardio yang satu ini dapat membakar lemak dengan baik. Kami yakin dengan jogging secara teratur, lemak yang ada pada paha anda akan terbakar dan anda akan mendapatkan kaki yang kencang dan bila anda melakukan jogging pada lintasan yang menanjak, maka itu akan melatih kekuatan kaki anda.

2. Bersepeda
Cara ini juga bisa mengecilkan paha anda dengan efektif bila dilakukan secara rutin dan teratur. Yang anda harus lakukan ialah hanya dengan bersepeda. Dengan bersepeda maka lemak yang ada pada paha anda akan terbakar.

3. Naik turun tangga
Kegiatan ini pada dasarnya merupakan latihan kardio yang cukup efektif sebagai cara mengecilkan paha. Namun aktifitas naik turu tangga jarang diketahui oleh orang bahwa bisa mengecilkan paha. Maka dari itu, anda bisa mencoba melakukan cara ini secara rutin setiap hari. Selain bisa membuat anda menjadi lebih sehat, anda juga pun akan segera melihat hasilnya, lemak dipaha anda akan berkurang dan paha pun menjadi ramping.

Demikianlah ulasan mengenai cara mengecilkan paha dengan alami dan cepat
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Lain - Lain dengan judul Cara Mengecilkan Paha Dengan Cepat 2015. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://palingimut.blogspot.com/2015/03/cara-mengecilkan-paha-dengan-cepat-2015.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: suci - Thursday, March 26, 2015