Ustad Guntur Bumi Dilaporkan Ke POLDA Tuduhan Pelecehan Seksual

Ustad Guntur Bumi Dilaporkan Ke POLDA Tuduhan Pelecehan Seksual - Yang sebelumnya juga dikabarkan bahwa Ustad Guntur Bumi Penipu  dan kemarin wanita berinisial 'R' yang didampingi oleh ibunda dan kuasa hukumnya, melaporkan suami Puput Melati itu pada hari Rabu kemarin ke Polda Metro Jaya. Bukan karena penipuan, tapi 'R' mengaku dilecehkan oleh UGB.

 

"Saat itu saya datang bersama anak saya. Anak saya akan dibekam. Tapi saat bekam, ustad menyuruh saya keluar katanya ibu tunggu di depan pintu saja," cerita Ibunda 'R' Eka

"Setelah saya keluar, pintu kamarnya ditutup, saya ambil wudu, saya habis itu dampingin di depan pintu," lanjutnya.

Namun, Eka merasa curiga karena ruangan yang semula terang terlihat dari celah pintu menjadi gelap. Keheranan Eka semain kuat saat 'R' keluar dari ruangan sambil menangis.

"Setelah anaknya keluar, nangis. Saya tanya kenapa, dia nggak mau bilang. Saya bingung kan, nangis karena sakit dibekam atau apa. Setelah lama akhirnya anak saya cerita itu," papar Eka dengan mata berkaca-kaca.

'R' yang semula takut, akhirnya memutuskan untuk melapor setelah suami yang baru menikahinya tiga bulan lalu marah dan tak terima. Merasa tak terima sang suami pun menyuruh 'R' melapor.

"Sebelumnya saya mau melapor, tapi saat itu dia masih calon suami. (Saat tahu) Marahlah, sampai dia bilang lapor saja," tandas 'R'.

Sementara UGB yang dikonfirmasi melalui pengacaranya, Ramdan Alamsyah membantah tuduhan itu. Menurut Ramdan, R juga salah satu pasien yang berkomplot ingin menjatuhkan kliennya
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Entertainment dengan judul Ustad Guntur Bumi Dilaporkan Ke POLDA Tuduhan Pelecehan Seksual. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://palingimut.blogspot.com/2014/03/ustad-guntur-bumi-dilaporkan-ke-polda.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: suci - Wednesday, March 19, 2014