Eddies Adelia : Sudah Jadi Tersangka Dan Suami Ditahan



Meski tengah terpuruk, Eddis tetap menguatkan dirinya dan terus memberi dukungan ke suami. Ia juga sering menjenguk Ferry di tahanan.

"Insya Allah semua bisa diselesaikan," harap bintang sinetron 'Jadi Pocong' yang dinikahi Ferry pada 27 Oktober 2012 itu.

Sebelum menjadi tersangka, Eddies menjalani hari pemeriksaan terkait tindak pidana pencucian uang (TPPU), dan dicecar 100 pertanyaan terkait aliran dana dari Ferry. Eddies diduga menerima dana hasil kejahatan sang suami sebesar Rp 100 juta setiap bulannya.

Pengakuan Eddies kepada penyidik, uang itu dipergunakan untuk keperluannya sehari-hari, di antaranya membelanjakan tas-tas bermerek. Ferry ditahan pihak kepolisian dengan tuduhan Tindak Pidana Penipuan, Penggelapan, dan Pencucian Uang sebesar Rp 45 Milyar dengan menggunakan Draft Loading Fiktif.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Entertainment dengan judul Eddies Adelia : Sudah Jadi Tersangka Dan Suami Ditahan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://palingimut.blogspot.com/2014/03/eddies-adelia-sudah-jadi-tersangka-dan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: suci - Wednesday, March 19, 2014