Cara Membesarkan Bokong Secara Cepat Dan Alami

Cara Membesarkan Bokong Secara Cepat Dan AlamiBanyak cara yang di gunakan agar penampilan kita itu terlihat menawan dan cantik, di mulai dari penampilan luar dari cara berpakaian kita, make up, serta penampilan kita dalam hal body,Cara Membesarkan Bokong  hal itu yang akan Paling Imut  bahas kali ini.
Cara Membesarkan Bokong  banyak yang ingin memiliki penampilan bokong ia terlihat menawan dan bagus di pandang, namun banyak hal cara tersebut yang memakai obat, dan harga nya juga tergolong tidak sedikit, dan paling imut berbagi untuk anda cara secara alami yang bisa anda ikuti dan terapkan dirumah.




1) Bertumpu pada Satu Lengan dan Kaki Terangkat

A. Anda berada dalam posisi merangkak dan tubuh bertumpu pada kedua telapak tangan dan lutut. Rentangkan lengan kanan ke depan dan kaki kiri ke belakang, jari-jari kaki menyentuh lantai.

B. Kencangkan otot-otot pantat dan secara perlahan-lahan naikkan kaki kiri sampai sejajar dengan lantai. Tahan selama satu detik, lalu turunkan secara perlahan-lahan. Lakukan sebanyak 15 kali, kemudian ulangi dengan kaki lain dan ini adalah satu set latihan.

2) Squat ke Samping

A. Peganglah dumbel pada kedua tangan. Masing-masing dumbel seberat 3 kg. Berdirilah dengan kedua kaki berdekatan dan punggung tegak. Otot-otot perut dikencangkan. Selanjutnya, bengkokkan kedua siku sehingga posisi kedua dumbel sedikit lebih tinggi daripada kedua bahu.

B. Melangkahlah ke samping dengan kaki kiri, bengkokkan kedua lutut sehingga paha hampir sejajar dengan lantai. Tekankan pada kedua tumit dan gerakkan otot-otot pantat pada waktu berdiri kembali, kemudian gerakkan kaki kiri kembali ke tengah. Lakukan sebanyak 15 kali ulangan. Ulangi dengan kaki kanan, itu adalah 1 set latihan.

Demikianlah untuk  Cara Membesarkan Bokong  semoga bisa membantu dan bermanfaat untuk anda sekalian. Dan jangan lupa dapatkan info menarik lainnya tetap di paling imut
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kesehatan dengan judul Cara Membesarkan Bokong Secara Cepat Dan Alami. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://palingimut.blogspot.com/2014/03/cara-membesarkan-bokong-secara-cepat.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: suci - Thursday, March 13, 2014