Cara memakai hijab sisi empat menutupi dada

Cara memakai hijab sisi empat menutupi dada  - Model hijab yg menutupi dada mempunyai banyak model & bermacam macam variasi yg dapat kamu kenakan mulai dari yg segi empat sampai pashmina. Tetapi kali ini yg bakal aku bagikan utk kamu yaitu model hijab segi empat yg menutupi dada. Model hijab segi empat benar-benar mempunyai bermacam macam model yg dapat di ubah sesuai dengan keinginan & salah satunya ialah yang menutupi bagian dada.

Seperti biasanya sebelum kamu menggunakan hijab maka kamu mesti tahu  lebih dulu tentang langkah langkah dalam memakainya. Lalu siapkan jilbabnya, peniti & serta accessories buat menambah tampilan yg lebih indah. Di dalam tutorial ini kami akan memberikanya berupa gambar dan disertai dengan langkah yang akan menambah jelas anda. Berikut ialah cara memakai hijab segi empat menutupi dada ala witha : 
1.lipat sebagian hijab seperti foto di atas di  
2.pakai hijab seperti biasa tak sama panjang 
3,4 & 5.bagian yg panjang bawa ke sebelah kiri 
6.lalu sematkan di atas kepala seperti di gambar 
7.yg bagian belakang tarik ke depan lewat sebelah kanan 
8.bentuk segi 3 
9 & 10.bawa ke atas melingkari kepala pakai bros disebelah kiri... 
selesai 
Saya harap dengan panduan di atas mempermudah anda dalam memakainya. Tidak hanya itu gimana dgn penampilan hijab di atas amat sangat menawan. Namun apabila kamu bandingan dgn cara memakai jilbab di bawah ini cantikan mana ?
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Female dengan judul Cara memakai hijab sisi empat menutupi dada . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://palingimut.blogspot.com/2015/05/cara-memakai-hijab-sisi-empat-menutupi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: suci - Wednesday, May 20, 2015