Cara Membakar Lemak di Perut Dengan Cepat

Cara Membakar Lemak di Perut Dengan Cepat , Mungkin bagi sebagian orang perut buncit bisa mengganggu aktifitas mereka, bahkan bisa memicu berbagai penyakit. Karena lemak pada perut ialah tipe lemak yang berbahaya.

Tak hanya itu saja, penyakit lemak ini bisa menyebabkan garis pinggang menjadi besar dan hal tersebut ialah salah satu indikator adanya penyakit seperti diabetes dan penyakit jantung. Oleh karena itu, anda perlu mengatasi masalah tersebut dengan cara membakar lemak di perut.

Cara membakar lemak di perut dengan cepat bisa dilakukan oleh dengan berbagai cara. Tetapi tentunya cara tersebut membutuhkan proses dan waktu yang agak lama dan dikerjakan dengan sungguh-sungguh serta penuh kesabaran. Nah, yuk langsung simak saja tips tentang kesehatan yakni cara membakar lemak di perut secara alami di bawah ini

Cara Membakar Lemak di Perut

Cara Membakar Lemak di Perut

1. Olahraga
Olahraga merupakan salah satu cara yang cukup efektif untuk membakar lemak pada perut. Adapun jenis olahraga yang bisa anda lakukan antara lain skipping, jalan cepat dan sit up.

2. Hindari begadang dan tidur yang cukup
Cara ini pun bisa anda lakukan untuk menghilangkan lemak perut yaitu dengan tidur yang cukup dan anda harus menghindari dari yang namanya begadang karena ketika anda merasa lelah, maka tubuh anda akan menghasilkan ghrellin lebih, sehingga dapat memicu keinginan untuk mengkonsumsi makanan misalnya berlemak dan mengandung gula

3. Mengkonsumsi teh hijau setiap hari
Caranya sangatlah mudah yakni hanya dengan mengkonsumsi teh hijau sebanyak 3 kali sehari. Karena minuman tersebut bisa meningkatkan metabolisme tubuh anda dan juga tentunya bisa membantu untuk membakar kalori sekitar 60 kalori perharinya.

4. Vitamin C
Di samping berguna untuk meningkatkan kekebalan tubuh anda, vitamin C juga sangat penting dalam pembuatan karnitin yakni suatu senyawa yang mengubah lemak menjadi bahan bakar atau energi bagi tubuh kita. Anda bisa mendapatkan vitamin C yakni dengan mengkonsumsi sayuran ataupun buahan seperti kiwi dan jeruk dan masih banyak buah lainnya.

5. Mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak baik
Bagi anda yang ingin membakar lemak perut dengan cara yang alami, anda bisa mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak baik. Kandungan lemak baik bisa anda dapatkan pada makanan yang kaya akan omega 3 antara lain ikan Salmon, buah alpukat, dan lainnya.

6. Mengkonsumsi air putih
Di samping bisa memperlancar pencernaan, air putih juga bisa membantu membakar lemak dalam perut anda. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa meminum air putih setidaknya 2 gelas bisa meningkatkan metabolisme tubuh yakni kurang lebih 30 %.

7. Konsumsi protein dan kurangi gula
Cara yang satu ini cukup di lakukan dengan diet saja, akan tetapi bila anda memilih cara ini pastikan anda melakukannya dengan cara diet yang sehat. Disamping itu juga bisa meninggalkan kebiasaan ngemil, terutama makanan ringan yang banyak mengandung gula.

Nah itulah beberapa tips kesehatan tentang cara membakar lemak perut dengan cepat dan alami yang bisa anda terapkan di rumah
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Lain - Lain dengan judul Cara Membakar Lemak di Perut Dengan Cepat. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://palingimut.blogspot.com/2015/03/cara-membakar-lemak-di-perut-dengan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: suci - Monday, March 30, 2015