3 Manfaat Buah Sawo Untuk Kesehatan

Buah Sawo  hayo siapa yang tidak kenal dengan buah yang satu ini, buah yang mungil berwarna coklat ini memiliki banyak kandungannya untuk kesehatan. Buah Sawo  biasa yang kita makan itu tanpa kita sadari sudah mengandung manfaatnya untuk tubuh kita, lalu manfaatnya apa saja sih yang berguna untuk tubuh kita ? Mari sahabat paling imut lihat dibawah ini :


Manfaat Buah Sawo Untuk Obat Diare
  • Ambil 15 tetes getah dari buah sawo yang masih muda, lalu seduh dengan setengah gelas air panas dan minum sekaligus setelah dingin atau hangat.
  • Cara kedua adalah satu buah sawo muda dicuci sampai bersih, kemudian diparut, diperas dan disaring. Bila perlu, tambahkan sedikit air matang. Selanjutnya diminum, 2 kali sehari.
Khasiat Buah Sawo Untuk Obat Disentri
Ambil 8 buah sawo muda, cuci bersih. Kunyah-kunyah halus dengan garam secukupnya. Sedikit demi sedikit ditelan, lalu minum air hangat. Lakukan 2 kali sehari hingga sembuh.

Manfaat Buah Sawo Untuk Radang Mulut
Ambil satu mangkok daun sawo lalu cincang dan rebus dengan 2 gelas air bersih, selama 10 menit. Pakai air hasil rebusan untuk berkumur.

Demikianlah untuk Manfaat Buah Sawo Untuk Kesehatan  semoga bisa membantu dan bermanfaat untuk anda sekalian, jangan lupa dapatkan info menarik dan bermanfaat lainnya tetap disini .
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kesehatan dengan judul 3 Manfaat Buah Sawo Untuk Kesehatan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://palingimut.blogspot.com/2015/02/3-manfaat-buah-sawo-untuk-kesehatan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: suci - Wednesday, February 25, 2015