Kumpulan Kata Galau Terbaru 2015 Keren

Kumpulan Kata Galau Terbaru 2015 Keren - Bahkan seolah menjadi tranding speech yang sulit dihindari. Kumpulan Kata Galau Terbaru 2015 Keren Hal itu tentunya berkat turut campurnya perkembangan media informasi secara global, sehingga informasi sekecil itu-pun akan menjadi besar dan semakin mempengaruhi. Sebagai dampak terbaru, akhir-akhir ini berbagai media sibuk mempublikasikan kata-kata galau yang dianggap paling mewakili perasaan kawula muda yang sedang terlilit masalah cinta.

Kumpulan Kata Galau Terbaru 2015 Keren Untuk beberapa kalangan, kata kata galau dinilai terlalu berlebihan. Tapi memang benar, rasanya trend yang berkembang saat ini adalah melebih-lebihkan atau membesar-besarkan penggunaan istilah atau yang lebih dikenal dengan istilah hiperbolis. Meskipun demikian kata-kata galau semakin digemari dan semakin banyak dicari. Untuk menjawab keinginan pembaca, dibawah ini telah kami sajikan katakata galau yang super galau untuk para galauers sekalian. Selamat menikmati :
Karena hanya dia yang bisa membuatku hdup .. di saat hatii ini serasa mati .. bayangkan apabila dia menjauhiku .. sumpah aku tak ingin itu terjadi kepadaku ..
Kesetianku dikalahkan oleh rasa ketidaksabaran kau terhadap diriku. Oh god I'm so dizzy.
Aku butuh pagi setelah gelap hari Aku butuh tempat untuk kudiami, ,Aku butuh tersenyum setelah bersedih, Aku butuh hati untuk disayangi.
Selemah-lemahnya pacar adalah pacar yang hilang di malam mingguan
Jika kini kita sudah tak bersma..
Aku akan slalu tersenyum akan hadirmu..
Tpi hati ini akan terluka kmbli jika kau bersama yang lain..:((
Jika waktu tak mampu lagi mengajariku melupakanmu,
lalu, dengan apa lagi Tuhan menguji kesetiaanku.
Aku tidak berharap untuk menjadi aku terpenting dihidupmu . Karena itu merupakan permintaan yang terbesar bagiku .
Aku hanya berharap suatu saat nanti , jika kau melihat aku.
Kau akan tersenyum dan berkata "Dialah orang yang selalu menyayangiku
hujan datang menyrbu dingn datg padku ak syang pdamu,tpi kamu gk syang Kepadaku.
Kelak, bukan aku yang akan kamu rindukan,
tapi hatiku, rumah ternyaman yang pernah dihuni oleh cintamu.
Untuk kamu yg kuw maksud,,
Makasih udah ngukir nama kamu d'hatiku :)
makasih juga udah buat cerita indah dalam bingkai kehidupan kuw,,
>I'll Miss You
Seandainya kita masih pacaran...
mungkin aku adalah wanita paling bahagia di dunia ini...
.. Pernah ku sekali ingin berlari dan menghapus semua tentangmu dari hidupku. Tapi ku katakan juga untuk kesekian kali, aku berserah dan akui !! Aku tak bisa tanpamu. Aku ingin merajut bahagia walau semu adanya, Dan biarkan aku menjadi bahagia dengan caraku sendiri..
Ini kelak akan jadi cerita, tertutup rapat. Hanya kamu dan aku CUKUP !!
Yang membuat kita sedih adalah,,
melihat orang yang kita sayangi menyayangi orang lain..
tapi ada hal yang lebih menyedihkan adalah,,
melihat orang yang kita sayangi pura-pura menyayangi kita, hanya untuk buat kita tersenyum..<(@_@)>
Walaupun aku ga bisa jadi pensil untuk menggambar kebahagiaanmu
Tapi aku bisa ko jadi pengahapus untuk menghapus semua kesedihan kamu :D
Baru kemaren kita sama sama ,
sekarang lu udah sama orang lain aja :(
Oke sudah Cukup Kata Galaunya dan jangan banyak-banyak kata Galau sebab bisa membuat anda tambah Galau.
Pesan untuk semua yang sedang mengalami kegalauan dan semoga Kata-kata dibawah ini menjadi obat bagi anda.
Jangan terlalu larut dalam kegalauan ...
karena itu dapat menyiksamu..
yang harus kamu lakukan berusahalah agar bisa bangkit dari rasa itu...
yakinlah bahwa semua itu akan berakhir ...
tak ada yang tak mungkin selama drimu yakin....
Semoga Kumpulan Kata Galau Terbaru 2015 Keren  diatas bisa menjadi sebuah motivasi kegalauan bagi anda, Masa muda adalah masa dengan berjuta cerita.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kata Galau / Lain - Lain dengan judul Kumpulan Kata Galau Terbaru 2015 Keren. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://palingimut.blogspot.com/2015/01/kumpulan-kata-galau-terbaru-2015-keren.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: suci - Monday, January 12, 2015