Malam Ini Al Ghazali Maen DJ Dan Digemari Ibu - Ibu




Malam Ini Al Ghazali Maen DJ dan Digemari Ibu - Ibu - DJ Al Ghazali di acara Grand Opening of 5 Lounge and Terrace Anang Karaoke, Malang, malam ini rupanya tak hanya menarik bagi muda-mudi saja. Terbukti beberapa ibu-ibu juga rela datang demi menyaksikan pesona putra sulung Ahmad Dhani itu dari dekat.

 Salah satu Penggemar AL Yang dahulunya ingin membeli tiket kelas VIP dengan HargaRp.500.000,- namun ia tidak jadi, dikarenakan hal tersebut belum di janjikan agar bisa ketemu Fans mereka ini.


Gate menuju lounge dan terrace memang masih akan dibuka pukul 21.00 nanti, namun antusiasme para pengunjung Anang Karaoke telah terlihat sejak pukul 6 sore tadi. Selain ada DJ Al dan Anang Hermansyah, acara yang rencananya digelar hingga pukul 3 pagi besok ini juga akan dimeriahkan oleh beberapa performer lain

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Entertainment dengan judul Malam Ini Al Ghazali Maen DJ Dan Digemari Ibu - Ibu. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://palingimut.blogspot.com/2014/03/malam-ini-al-ghazali-maen-dj-dan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: suci - Wednesday, March 19, 2014