Kata Kata Mutiara Ucapan Valentine Day 2014

Kata Kata Mutiara Ucapan Valentine Day 2014  - Kalau anda ingin mengirim kata ucapan valentine maka kami persembahkan buat kamu dengan kata kata valentine romantis banget sobat, sehingga anda yang ingin memberikan kepada pasangan anda maka pastinya pasangan anda sangat suka banget sehingga hari valentine sangat menyenangkan sekali, karena kamu adalah orang yang sangat romantis banget.



Tetapi kalau anda ingin lebih romantis lagi maka anda bisa berikan coklat kepada pasangan anda tetapi coklat dari buatan anda sendiri, karena kalau kamu membeli coklat dan kamu berikan kepada pasangan anda maka itu hal kurang romantis atau perhatian sobat. Untuk bisa membuat kue coklat sendiri di bulan valentine day ini maka mau bisa melihat disini tentang resep coklat valentine dimana kami sudah posting tentang cara membuatnya sehingga anda bisa menurunya dirumah untuk bisa kamu berikan kepada pasangan anda saat hari valentine tiba.

Untuk kata kata valentine 2014 maka kamu bisa melihat dibawah ini yang sangat romantis banget untuk kata velentine day hari ini.

Di mejaku ada sebuah pena, seperangkat komputer,
setumpuk berkas-berkas, secarik memo,
dan secangkir kopi. Di dalam laci ku ada sekantong cinta,
akan kubawa pulang untukmu.

Jika cintamu dapat ku dibeli, aku akan membayarnya dengan kartu kredit.
Namun kamu tidak menjual cinta, tapi menggratiskannya untukku. Terima kasih.

Walaupun pulsaku udah sekarat, aku akan tetap mengirim SMS cinta
untukmu. Selamat hari Valentine.

Tuhan memberikan rasa cinta dalam diriku, dan aku memberikannya
padamu. Please yach, jangan diberikan lagi pada orang lain.

Hari ini, setiap satu jam sekali aku kirimkan SMS cinta untukmu.
selamat hari Valentine.

Hari ini aku mencintaimu. Jika besok aku lupa, tolong ingatkan aku
dengan cintamu.

Setelah semua yang kau berikan selama ini,
rasanya terlalu pelit jika hari ini
aku tidak mengucapkan kata cinta padamu. Selamat hari Valentine.

Bersama SMS ini, kami sampaikan rasa sayang yang tulus. DemikianlahSMS ini disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.&nbsp;</span></span></span>

Jangan ucapkan kata cinta untukku.
Aku sudah tahu, sebab akupun merasakannya,
karena aku mencintaimu.

saat kamu meneteskan airmata
kamu kehilangan cinta
aq datang dengan membawa cinta
dan aq bilang I LOVE YOU

ada ombak ada karang
ada gula ada semut
ada hari valenteine ada cinta

coklat memberikan suasana cinta
rasa coklat juga bisa memberi kemanisan kepada diri kamu
coklat memberikan cinta valentine day

cinta adalah makna
makna ada didalam cinta
makna dan cinta menjadi satu
jadila valentine day
saat hati terjebak oleh cinta
saat diri ini tidak bisa menahan
dan terhanyut oleh getaran cinta
betapa indah nya cintamu oooh valentine day

saat diriku menatap mu
hatiku terjebak oleh cinta
terpesona hatiku menatap mu
saat dirimu melihatku
hati terasa tenang dan damai
aq ingin memelukmu dan mengucapkan selamat hari valentine

Aku punya 2 tangan tapi tak selamnya menyentuhmu
Aku punya 2 telinga tapi tak selamnya mendengar suaramu
Aku punya 2 mata tapu tak selamanya meihatmu
Aku punya 2 kaki tapu tak selamanya mendekatimu
Tapi aku punya 1 hati yang selalu terukir namamu

Wanita diciptakan dari rusuk pria
Bukan dari kepalany untuk menjadi atasannya
Bukan pula dari kakinya untuk menjadi alasnya
Melainkan dari sisinya untuk menjadi teman hidupnya
Dekat dengan lengannya untuk dilindunginya
dan dekat pula dengan hatinya untuk di cintainya

Dalam benak orang bijak ada ide, solusi dan alasan. Dalam benak para ahli ada formula kimia, teori dan rumus. Namun dalam benakku hanya ada 1, kamu!

Aku pernah berpikir, aku tak akan bisa mewujudkan impianku. Tapi pikiran itu sekejap hilang sejak aku melihatmu.

Seorang malaikat bertanya padaku, kenapa sih kamu cinta dia? Aku menjawabnya, karena tidak ada alasan untuk tidak mencintai dia

Jika air adalah ciuman, aku akan kirimkan lautan. Jika pelukan adalah daun, aku akan kirimkan pohon. Jika cinta itu abadi, kutawarkan keabadian cintaku padamu!

Kutuliskan namamu di langit, angin meniupnya. Kutuliskan namamu di laut, badai membawanya. Kutuliskan namamu di hatiku, cinta namanya.

Sahabat itu manis kalau baru. Lebih manis kalau jadi cinta. Tapi yang paling manis kalau itu adalah kamu.

Ada 12 bulan dalam setahun, 30 hari dalam sebulan, 7 hari dalam seminggu, 60 detik dalam satu jam. Tapi hanya ada kamu seorang sepanjang hidupku.

Jika cintamu dapat ku dibeli, aku akan membayarnya dengan kartu kredit. Namun kamu tidak menjual cinta, tapi menggratiskannya untukku. Terima kasih.

Cinta yang mengebu lebih banyak bohongnya. Aku mencintaimu dengan biasa saja. Seperti Matador dengan Bantengnya.

Boleh nggak sih aku bilang aku cinta kamu hari ini? Kalau besok gimana? Besok lusa? Besoknya besok lusa? Bagaimana kalau selamanya?

Kamu bilang Hi! Aku diam saja. Kamu tersenyum, aku buang muka. Kamu bilang cinta, aku nggak suka. Tapi kalau kamu bilang selamat tinggal, aku kehilangan.

Kalau kamu sedih nanti, telepon aku ya. Aku nggak janji bikin kamu ketawa, tapi aku janji aku akan menangis bersamamu.

Saat melihatmu, aku takut menyentuhmu. Saat menyentuhmu, aku takut menciummu. Saat menciummu, aku takut mencintaimu. Saat mencintaimu, aku takut kehilanganmu.

saat mendengar gemericik letusan senapan
hati ini was-was terdengar seruan orang
hati terberanjak keluar
mata melotot meneteskan air mata melihat darah berceceran
hati diam berdoa di kegelapan malam
berdoa kepada para pejuang yang meninggalkan dunia

Bersiaplah, hari ini aku akan menyatakan rasa cinta padamu.
(Tolong dirahasiakan sebelum aku benar-benar menyatakannya)

Hari ini aku diomelin sama bos,
dikomplain oleh klien, macet total di jalan,
komputer hang berat.
Semuanya tidak membuat aku lupa menyatakan cinta padamu.
Selamat hari Valentine.

Jika aku seorang menteri,
aku akan memgumumkan rasa sayangku padamu
di sidang kabinet.

Cintaku padamu seperti harga BBM dan tarif listrik PLN,
setiap saat selalu meningkat.

Maaf, hari ini hanya ada satu SMS untukmu. Selamat hari Valentine.

Kukirimkan rasa sayangku padamu, bersama 14 digit voucher Simpati
bernomor 1234567890123. Selamat hari Valentine.

Semoga dengan kata kata mutiara ucapan valentine 2014 bisa menjadi hari yang menyenangkan buat anda semua saat ini ya.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kata Mutiara dengan judul Kata Kata Mutiara Ucapan Valentine Day 2014 . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://palingimut.blogspot.com/2014/01/kata-kata-mutiara-ucapan-valentine-day.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: suci - Tuesday, January 14, 2014